Menyantap Bakso PMI Bogor, Juaranya Bakso Rudal yang Wajib dicoba

Buat kamu penggemar bakso, sebaiknya jangan dulu meninggalkan Kota Bogor sebelum mencicipi bakso yang satu ini, Bakso PMI. Ya, bakso yang menjadi omongan banyak orang ini memang istimewa rasanya.

Menu andalannya adalah bakso rudal. Isian bakso berupa urat dan daging yang melimpah. Saking banyaknya, komposisi isiannya hampir sama dengan bulatan bakso itu sendiri. Dan adonan bakso untuk membungkus isian urat dan dagung sangat tipis.

Konon, bakso yang telah ada sejak tahun 1980-an ini merupakan pioner bakso rudal.

Dalam seporsi bakso terdapat satu bakso besar dan empat bakso kecil. Kemudian ada mie bihun, mie kuning, potongan sawi dan tauge segar.

Soal rasa, jangan ditanya. Bakso sangat gurih dan empuk. Apalagi jika dipadu dengan kuah bening yang menyegarkan. Rasanya benar-benar mantap. Itu belum seberapa jika belum menambahkan sambal super pedas yang membuat lidah bikin ketagihan.

Menyantap Bakso PMI Bogor, Juaranya Bakso Rudal yang Wajib dicoba

Untuk lokasinya, terdapat 3 kedai di Kota Bogor. Untuk kedai yang pertama kali berdiri, letaknya berada di belakang Kantor PMI Bogor. Itulah mengapa bakso ini dinamakan Bakso PMI.

Warung bakso ini sangat sederhana, hanya menempati teras rumah. Pengunjungnya pun tidak seramai dibanding 2 cabang lainnya. Namun, jika kamu ingin menyantap bakso dengan tenang, disinilah tempat.

Selain lezat, harga yang ditawarkan tidak bikin dompet kering. Cukup dengan Rp 20 ribuan, kamu bisa menyantap semangkuk bakso juara ini.

Sedangkan 2 cabang lainnya berada di sentra kuliner Pandu Raya dan di Kantin Gendis, Jalan Bangbarung.

Baca juga: Soto Bogor Pak Salam, Segarnya Soto Kuning yang Tersaji di Kaki Lima

Menyantap Bakso PMI Bogor, Juaranya Bakso Rudal yang Wajib dicoba

Lokasi Bakso PMI Bogor:
Jl. Pandu Raya No.150, RT.03/RW.15, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152
Jam operasional: 11.00 – 21.30 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *