Restoran Royal Al Jazeerah, Lezatnya Sajian Timur Tengah di Puncak

Saat ini sedang jalan-jalan di Puncak dan ingin bersantap selain masakan Sunda? cobalah manjakan lidahmu dengan masakan khas Timur Tengah. Salah satu rumah makan yang menyajikan masakan khas Timur Tengah di kawasan ini adalah Restoran Royal Al Jazeerah.

Lokasinya berada di Jalan Raya Puncak KM. 86, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Restoran ini menempati bangunan besar dan megah dengan interior yang membuat pengunjung seolah berada di Timur Tengah. Suasananya Arab banget.

Jika kamu termasuk pengunjung yang belum familiar dengan masakan Timur Timur,  kamu bisa memesan nasi kabsah, nasi mandhi lahm atau kibdah mugalgal. Menu-menu tersebut merupakan salah satu hidangan yang sering dipesan pelanggan.

Ketikan pesanan tersaji di meja, pengunjung akan mendapati hidangan yang tertata rapi dan apik. Penyajiannya yang mengundang selera membuat mulut tak sabar ingin melahapnya.

Restoran Royal Al Jazeerah, Lezatnya Sajian Timur Tengah di Puncak

Nasi kabsah dihidangkan dengan daging domba yang empuk. Saking empuknya, daging mudah dilepaskan dari tulang hanya dengan sendok. Daging yang dimasak dengan rempah-rempah khusus menyerap sampai bagian terdalam daging.

Nasinya menguarkan aroma wangi dan tidak berminyak. Sambal yang segar, irisan bawang bombay dan jeruk nipis membuat makanan rasanya makin istimewa.

Untuk minumannya ada Teh Arab, yang cocok untuk mendampingi menu diatas. Teh yang disajikan selagi panas dengan rasa daun mint terasa nikmat sekali.

Tak melulu menyajikan makanan Timur Tengah, Royal Al Jazeerah juga menawarkan menu Indonesia Food, seperti Soto Ayam, Soto Betawi, Ayam Asam Manis, Tongseng Kambing, Sop Kambing dan Sop Buntut Kambing.

Baca juga: Menyantap Bakso PMI Bogor, Juaranya Bakso Rudal yang Wajib dicoba

Restoran Royal Al Jazeerah, Lezatnya Sajian Timur Tengah di Puncak

Lokasi Restoran Royal Al Jazeerah:
Jalan Raya Puncak KM. 86, Tugu Utara, Cisarua, Tugu Utara, Cisarua, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750
Jam operasional: 08.00 – 23.00 WIB
Telp. (0251) 8255222

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *