Sop Buntut Mang Endang Bogor: Dagingnya Empuk, Enaknya Bikin Nagih

Bagi warga Bogor, Warung Sop Buntut Mang Endang sangat populer. Warung ini memang terkenal karena menyajikan daging buntut yang keempukan yang sempurna dan rasanya yang lezat.

Lokasi Kedai Mang Endang berada di Jalan Jend. Sudirman No. 60 A, Kota Bogor, Jawa Barat. Warung sop buntut ini menempati bagunan yang sederhana. Di dalamnya terdapat beberapa meja dan bangku panjang yang tertata rapi. Meski tidak terlalu luas, tempat makannya bersih dan nyaman.

Dalam penampilannya, semangkuk sop buntut racikan Mang Endang ini terlihat biasa saja. Di dalamnya terdapat potongan daging, wortel, brokoli, daun bawang, daun seledri dan kuah bening.

Namun, ketika sudah mencobanya, pengunjung pasti ketagihan. Disamping kesegaran kuahnya, terdapat daging yang sangat empuk. Untuk memisahkan daging dengan tulang, cukup dengan sendok atau garpu saja.

Sop Buntut Mang Endang Bogor: Dagingnya Empuk, Enaknya Bikin Nagih

Kedai Mang Endang ini selalu ramai dengan pengunjung. Tidak sedikit pengunjung yang kecewa karena stok daging buntut sudah habis. Agar tidak kecele, usahakan agar datang lebih pagi atau sebelum jam makan siang. Biasanya jam 1 siang sudah habis, padahal kedai ini baru buka jam 9 pagi.

Baca juga: Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut, Enak dan Nyaman Favorit Keluarga

Sop Buntut Mang Endang Bogor: Dagingnya Empuk, Enaknya Bikin Nagih

Lokasi Sop Buntut Mang Endang:
Jl. Jend. Sudirman No.60A, RT.02/RW.05, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121
Jam operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Telp. 0812 1321 090

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *