Warung Lethok Pecel Mbah Jan, Kuliner Favorit Warga Ngawi

Warung Lethok Pecel Mbah Jan, Kuliner Favorit Warga Ngawi

Ngawi, sebuah kota kecil yang terletak di perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur ini ternyata memiliki destinasi wisata kuliner yang tidak boleh dilewatkan. Nama kuliner khas Ngawi ini adalah Lethok Pecel Mbah Jan. Lethok Pecel ini sangat digemari warga Ngawi dan warga luar daerah.

Masakan lethok pecel mirip dengan pecel yang diberi sambal tumpang. Lethok pecel biasanya disantap sebagai menu sarapan. Jika ingin mencicipi sensasi lethok pecel yang enak, sebaiknya kamu mendatangi Warung Lethok Pecel Mbah Jan. Kedai lethok yang terletak di Jalan Trunojoyo, Ngawi, Jawa Tengah ini selalu ramai dengan pengunjung.

Warung Lethok Mbah Jan buka setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga 12 siang. Lebih afdol jika kamu datang ke warung ini ketika baru buka, selain mendapatkan menu yang masih segar, kamu juga bisa menikmati lauk yang masih lengkap. Menu pecel lethok disajikan dengan pincuk daun jati yang membuat lezatnya semakin menggugah selera.

Pecel lethok olahan Mbah Jan ini memang disukai banyak orang. Warungnya selalu ramai dengan pelanggan. Pengunjung akan membeludak memenuhi kedai jika memasuki musim liburan. Di waktu liburan, kebanyakan pengunjung berasal dari luar kota. Mereka sengaja datang untuk menikmati kuliner yang bikin nagih ini.

Rasanya tak berlebihan jika menyebut Lethok Pecel di kedai Mbah Jan ini memiliki citarasa yang lezat. Hal ini dikuatkan dengan pemberian gelar oleh Bupati Ngawi, Budi Sulistyono, Lethok Pecel Mbah Jan sebagai Kuliner Terfavorit Khas Ngawi.

Selain menghidangkan menu yang enak, kedai Mbah Jan juga selalu menjaga kebersihan dan pelayanannya agar pengunjung merasa nyaman menyantap masakannya.

Baca juga: Sarapan Kupat Tahu Bandung, Santapan Lezat dan Murah Meriah

Alamat Warung Lethok Pecel Mbah Jan:
Jl. Trunojoyo, Ngadirejo, Ngawi, Jawa Timur 63218
Jam operasional: 06.00 – 12.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *