Sate Gule Pak Lancur: Empuk, Bumbunya Melimpah dan Murah!

Sate Gule Pak Lancur: Empuk, Bumbunya Melimpah dan Murah!

Siapa sangka, di Ngawi ada destinasi kuliner berbahan dasar daging kambing yang terkenal kelezatannya bahkan sampai keluar daerah. Kuliner itu adalah Sate Gule Pak Lancur. Sesuai dengan namanya, Warung Pak Lancur menyajikan sate dan gulai yang cocok dengan lidah banyak orang.

Lokasi Sate Gule Pak Lancur mudah dijangkau karena letaknya yang tidak jauh dari alun-alun, atau tepatnya di Jalan Ahmad Yani No. 46, Beran, Ngawi, Jawa Timur. Kedai sate ini selalu ramai dengan pelanggan, dan pengunjung semakin banyak yang datang di jam makan siang dan makan malam.

Selain sate gule, kamu juga bisa menikmati menu olahan kambing lainnya seperti kikil rica-rica, nasi gule, dan tongseng. Namun, yang menjadi favorit pengunjung tentu saja sate dan gulenya. Sate Pak Lancur ukurannya besar besar dan teksturnya empuk. Selain itu, bumbunya juga melimpah. Nyammm…dagingnya mudah digigit dan bumbunya meresap sampai dalam.

Soal harga, jangan khawatir, nggak bikin kantong bolong. Satu porsi sate berisi 10 tusuk bisa ditebus hanya dengan Rp 25 ribu. Cukup murah bukan?! Oya, Warung Sate Pak Lancur juga menerima pesanan untuk acara-acara besar, seperti pernikahan, syukuran, ulang tahun, dan lainnya.

Nah, jika kamu ada kesempatan jalan-jalan di Kota Ngawi jangan lupa untuk mampir mencicipi Sate Gule Pak Lancur yang mantap ini ya.

Baca juga: Warung Lethok Pecel Mbah Jan, Kuliner Favorit Warga Ngawi

Alamat Sate Gule Pak Lancur:
Jalan Ahmad Yani No.46, Beran, Ngawi, Jawa Timur 63216
Jam operasional: 07.00 – 21.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *