Toko Barbeku, Toko Barang Bekas Berkualitas di Pondok Cabe Tangsel

Toko Barbeku

Bagi yang hobi berburu barang bekas, Toko Barbeku sepertinya sudah tak asing lagi. Di toko ini dijual berbagai barang seken, mulai dari furnitur, elektronik, hingga barang-barang antik yang sulit dicari di pasaran. Bila beruntung, kamu bisa mendapatkan barang yang kondisinya masih istimewa dengan harga murah.

Menariknya, barang seken yang dijual merupakan hasil sumbangan dari donatur. Hasil penjualannya akan alokasikan untuk membiayai pendidikan gratis untuk keluarga tidak mampu. Jadi, konsumen Toko Barbeku secara tidak langsung ikut andil membantu mereka yang membutuhkan.

Karena stok barang dari hasil sumbangan, maka jenis barang beraneka ragam. Namun, bisa dikelompokan menjadi furnitur, elektronik, fashion, buku bacaan, hingga alat tulis kantor. Soal kualitas, nggak perlu khawatir. Toko Barbeku telah mempunyai standar tertentu untuk barang-barang yang bisa masuk display toko. Oleh karena itu, toko ini memiliki pelanggan fanatik mulai dari warga biasa hingga pejabat pemerintahan.

Toko Barbeku
di dalam toko

Barang yang hampir setiap saat ada antara lain meja makan, meja kursi tamu, sofa, bufet, rak tv, rak buku dan lemari pakaian. Sedangkan untuk eletronik ada TV, AC, lemari es, kipas angin, mesin cuci, dan tape. Selain furnitur dan elektronik, pakaian layak pakai juga banyak sekali penggemarnya.

 

Toko Barbeku
Pakaian layak pakai

Toko Barbeku buka setiap hari, mulai pagi hingga malam hari. Toko ini biasanya lebih ramai di akhir pekan, apalagi jika sedang ada promo diskon atau bazar murah. Meski menjual barang seken, tempatnya bersih sehingga cukup nyaman untuk berlama-lama.

Baca juga: Yuk, Tengok Makam Tentara Jerman di Megamendung

Alamat Toko Barbeku:
Jl. Purnawarman Blok A No.37, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Jam operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Telp. (021) 7490932

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *