Wisata Sirkus Waterpark Bekasi, Tempat Paling Oke Memanjakan si Kecil

Satu lagi hadir di Bekasi tempat rekreasi waterpark yang akan membuat libur akhir pekan makin seru. Apalagi jika membawa buah hati, karena waterpark ini dirancang khusus untuk balita dan anak-anak. Namanya Sirkus Waterpark Bekasi.

Jika pada umumnya waterpark berada di area terbuka, Sirkus Waterpark dibangun di dalam ruangan atau Indoor agar pengunjung tetap nyaman bermain meskipun cuaca sedang panas ataupun sedang turun hujan.

Tersedia berbagai wahana air yang menarik. Dan semuanya aman digunakan pengunjung anak-anak. Bahkan di dalamnya terdapat wahana usia balita. Tak salah lagi, jika Sirkus Waterpark ini cocok dijadikan tempat berlibur bersama keluarga.

Sesuai dengan namanya, Sirkus Waterpark memiliki desain yang unik. Ornamen-ornamen lucu bertema sirkus tampak memenuhi setiap sudut waterpark ini. Ada pula patung badut raksasa yang terletak di atas kolam air.

 

Wisata Sirkus Waterpark Bekasi, Tempat Paling Oke Memanjakan si Kecil

 

Harga Tiket dan Jam Operasional

Tiket yang dibandrol pihak pengelola bervariasi tergantung hari kunjungan. Pada hari Senin – Kamis harga tiket sebesar Rp 30.000. Pada hari Jumat menjadi lebih murah, yaitu Rp 15.000. Sedangkan pada hari Sabtu – Minggu dan Libur Nasional, harga tiketnya Rp 40.000.

Selain harga tiket reguler di atas, juga tersedia harga member dan harga paket, seperti paket sauna, paket massage dan lainnya.

Jika ingin bermain di area playground, pengunjung harus membayar tiket lagi sebesar Rp 10.000, dan untuk pendamping Rp 5.000.

Sirkus Waterplay buka setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Waktu paling pas menikmati wahana waterpark pada pagi hari. Pada saat itu suasana masih sepi, pengunjung belum banyak yang datang.

 

Wahana Sirkus Waterplay Bekasi

Bagi para orangtua yang ingin mengenalkan aktivitas air kepada si kecil, wahana Sirkus Waterpark merupakan tempat yang paling pas untuk dicoba. Di waterpark ini tersedia kolam air yang ramah anak, bahkan untuk usia balita.

Secara umum, Sirkus Waterpark memiliki 4 jenis kolam air, yaitu kolam balita, kolam balita, kolam seluncuran dan kolam dewasa. Kolam air tersebut dilengkapi dengan permainan air yang mengasyikkan seperti seluncuran, pancuran air dan ember tumpah.

 

Baby Pool. Kolam khusus untuk anak dan bayi. Kolam air ini memiliki air hangat dan dilengkapi dengan air mancur. Anak-anak sangat suka bermain di Baby Pool. Tidak sedikit diantara mereka enggan beranjak hingga waktu kunjungan selesai.

 

Racer Slider Indoor. Berupa seluncuran yang memiliki dua lintasan dan menukik menuju kolam utama. Wahana seluncuran ini sangat seru. Anak-anak dapat beradu balap siapa yang paling cepat sampai di kolam air.

 

Body Slide. Sebuah wahana water slide dengan seluncuran berbentuk spiral. Pengunjung akan dibawa meliuk-liuk sebelum terhempas di kolam. Wahana Body Slide sangat seru, cocok untuk yang suka tantangan.

 

Kolam Renang Dewasa. Meski Sirkus Waterpark didesain untuk wisata anak, pihak pengelola tetap menyediakan kolam untuk orang dewasa. Para orangtua yang mendampingi putra-putrinya dapat ikut bersenang-senang di kolam tersebut.

 

Wisata Sirkus Waterpark Bekasi, Tempat Paling Oke Memanjakan si Kecil

 

Fasilitas

Kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama pengelola waterpark. Oleh karenanya, telah disediakan fasilitas yang memadai agar wisatawan betah berlama-lama bermain.

Terdapat area parkir, toilet, kamar bilas dan loker penyimpanan barang. Juga ada mushola yang nyaman digunakan.

Di dalam waterpark juga tersedia cafe dan resto. Setelah puas bermain, anak-anak dapat menikmati aneka hidangan dan jajanan yang lezat.

Selain kenyamanan, sisi keamanan juga tak luput dari perhatian. Lantai waterpark dilapisi material berbahan rubber. Material ini memang dikenal aman untuk meminimalisir luka jika ada yang jatuh. Rubber flooring juga tidak licin jika terkena air.

Di dalam waterpark terdapat kios yang menyediakan perlengkapan renang. Bagi pengunjung yang lupa membawa baju renang atau memang tidak punya, dapat mendatangi gerai tersebut.

 

Wisata Sirkus Waterpark Bekasi, Tempat Paling Oke Memanjakan si Kecil

 

Lokasi Sirkus Waterpark Bekasi

Sirkus Waterpark beralamat di Jalan H. Bori No.1, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Lokasi waterpark mudah dijangkau, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Pengunjung yang berasal dari luar kota, dapat melalui Tol Lingkar Timur, dan keluar di Pintu Tol Jatiasih. Dari pintu tol, kemudian belok kiri mengikuti Jalan Wibawa Mukti II, hingga bertemu Jalan H. Bori.

Untuk memudahkan navigasi, sebaiknya menggunakan aplikasi Google Maps. Aplikasi ini dapat membantu kamu menentukan jalan paling cepat menuju lokasi Sirkus Waterpark Bekasi.

Baca juga: Wisata Transera Waterpark Bekasi: Tiket Masuk, Wahana dan Lokasi

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *