Kebun Wisata Pasirmukti Bogor: Harga Tiket, Fasilitas dan Lokasi

Kebun Wisata Pasirmukti Bogor: Harga Tiket, Fasilitas dan Lokasi

 

Sudah punya rencana perjalanan di akhir pekan ini? Jika belum, mengunjungi Kebun Wisata Pasirmukti Bogor bisa menjadi pilihan yang menarik.

Lokasinya tidak jauh dari Jakarta dan mudah dijangkau. Dan, Kebun Wisata Pasirmukti cocok sekali untuk liburan keluarga. Kawasan wisata yang berkonsep edupark ini akan memberikan pengalaman rekreasi yang berbeda.

Suasananya khas pedesaan, asri, sejuk dan memiliki pemandangan yang indah. Wisatawan akan diajak beraktivitas layaknya di perkampungan, seperti membajak, menanam padi, menangkap ikan, permainan outbound dan aktivitas lainnya yang berkaitan dengan alam dan lingkungan.

Tak hanya wisatawan keluarga, pengunjung yang datang juga berasal dari PAUD dan karyawan perusahaan. Selain rekreasi, mereka melakukan aktivitas outbound yang menyenangkan.

 

Harga Tiket

Untuk dapat memasuki kawasan Kebun Wisata Pasirmukti, pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp 25.000 per orang. Dari uang tiket ini, pengunjung akan mendapatkan welcome drink, asuransi dan free parking.

Namun, pengunjung harus menyiapkan uang lebih. Karena setiap wahana yang dipilih ada biaya tambahan sekitar Rp 15.000 hingga Rp 75.000.

Jika kamu datang dengan rombongan, minimal 10 orang, sebaiknya pilih harga paket. Daftar paket yang ditawarkan cukup banyak. Diantaranya Paket Agro Junior, harga tiketnya Rp 175.000 per orang.

Wisatawan yang memakai Paket Agro Junior akan mendapatkan sejumlah fasilitas menarik, yaitu tiket masuk, saung pertemuan, bajak sawah, tanam padi, kolam lumpur dan pemanduan edukatif.

Kemudian melukis caping dan menanam anggrek. Peserta juga akan mendapatkan snack, nasi kotak makan siang dan sertifikat. Untuk dapat bergabung dengan Paket Agro Junior, peserta yang ikut minimal 10 orang.

Bagi yang ingin merasakan petualangan yang lebih seru dan menantang, bisa ambil Paket Agro Adventure dengan harga tiket Rp 200.000 per orang.

Paket ini berlaku untuk minimal 20 orang. Adapun fasilitas dan aktivitas yang didapat yaitu perlengkapan kemping, naik rakit, api unggun, treking, tangkas di lumpur dan petualangan di malam hari.

Kemudian peserta juga akan mendapatkan snack 3 kali dan nasi kotak.

Selain 2 paket diatas, masih banyak lagi paket yang disediakan pengelola Kebun Wisata Pasirmukti.

Baca juga: Marcopolo Water Adventure Bogor: Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasi

Kebun Wisata Pasirmukti Bogor: Harga Tiket, Fasilitas dan Lokasi

 

Wahana Kebun Wisata Pasirmukti

Kebun wisata ini dikenal dengan wahana permainannya yang atraktif. Penasaran apa saja yang bisa kamu lakukan disana? Berikut ini daftarnya.

1. Kolam Lumpur
2. Memancing/Menangkap Ikan
3. Melukis Caping
4. Bajak Sawah
5. Menanam Padi
6. Kolam renang
7. Flying Fox

Kebun Wisata Pasirmukti Bogor: Harga Tiket, Fasilitas dan Lokasi

 

 

Fasilitas

Selain karena memiliki aktivitas rekreasi yang seru, salah satu alasan kenapa wisatawan memilih Kebun Wisata Pasirmukti sebagai destinasi adalah fasilitasnya yang lengkap.

Ketika baru tiba, hal pertama yang dilihat yaitu area parkir yang luas dan terawat. Sanggup menampung berbagai jenis kendaraan, mulai dari mobil kecil hingga bus pariwisata.

Juga tersedia toilet dan mushola yang bersih dan nyaman digunakan.

Untuk urusan perut, don’t worry, ada restoran di kawasan kebun wisata yang menyajikan menu-menu spesial, mulai dari camilan hingga makan berat. Lapar hilang, hati pun kembali senang.

Bagi yang ingin merasakan suasana malam disini, pengelola menyediakan cottage yang dapat disewa. Udara malam yang sejuk, tenang serta jauh dari keramaian sangat ideal sekali jika dijadikan tempat relaksasi.

 

Lokasi Kebun Wisata Pasirmukti

Kebun Wisata Pasirmukti berada terletak di Jalan Raya Tajur, Pasir Mukti, Citeureup, Bogor. Jalan yang paling mudah diakses adalah melalui Tol Jagorawi. Kemudian keluar di Pintu Tol Citeureup.

Dari pintu tol ikuti petunjuk jalan yang ada. Kemacetan hanya dijumpai ketika melintas Pasar Citeureup. Setelah itu kondisi jalan cukup sepi dan lancar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *