Sedapnya Ayam Bakar Legendaris di Rumah Makan Ayam Bakar Christina

Bagi warga Depok, Rumah Makan Ayam Bakar Christina bukan hanya sekedar tempat makan. Selain memiliki menu yang lezat, rumah makan ini juga dijadikan tempat nostalgia oleh para pelanggan.

Ayam Bakar Christina telah ada sejah tahun 1989 dan termasuk kuliner legendaris. Ayam bakar ini telah menjadi bagian cerita hidup orang Depok atau orang yang pernah tinggal di kota ini.

Konon, Rumah Makan Christina merupakan pelopor ayam bakar kecap.

Bagi yang penasaran, lokasi Rumah Makan Christina mudah dijangkau. Dekat dengan Kampus UI Depok, tepatnya di Jalan Margonda Raya No. 420, Depok, Jawa Barat.

Dari penampakannya, Rumah Makan Christina terlihat biasa saja. Menempati sebuah ruko berwarna hijau dengan tempat parkir yang cukup sempit. Sangat sulit memarkir mobil, apalagi di jam makan siang.

Sedapnya Ayam Bakar Legendaris di Rumah Makan Ayam Bakar Christina

Bagi pengunjung yang baru pertama kali mampir, pasti terkejut dengan penampilan menu ayam bakar disini. Sepotong ayam berlumur kecap manis yang melimpah. Saking banyaknya, kecap manis ini terlihat seperti kuah. Otomatis guyuran kecap membuat rasa manis sangat dominan.

Ada 2 pilihan bagian ayam yang dijual, yaitu bagian dada dan paha.

Pengunjung yang tidak suka dengan rasa manis, bisa memesan menu lain, seperti ayam goreng dan ayam penyet. Juga ada aneka pepes, seperti pepes jamur, pepes ikan mas dan pepes tahu.

Baca juga: Gurihnya Patin Bakar dalam Bambu di Pondok Ikan Bakar Kalimantan

Sedapnya Ayam Bakar Legendaris di Rumah Makan Ayam Bakar Christina

 

Lokas Warung Makan Ayam Bakar Cristina:
Jl. Margonda Raya No.420, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424
Jam operasional: 10.00 – 22.00 WIB
Telp. (021) 7863789

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *