Menikmati Lezatnya Olahan Ikan Tawar di Rumah Makan Gudril

Menikmati Lezatnya Olahan Ikan Tawar di Rumah Makan Gudril

Di setiap kota atau daerah hampir dipastikan ada rumah makan yang menyajikan menu-menu khas wilayah setempat. Rumah makan semacam ini seperti etalase yang mewakili kekayaan kuliner asli daerah tersebut. Bila kamu saat ini sedang di wilayah Banyumas, mampirlah ke Rumah Makan Gudril yang menjajakan makanan khas wong Banyumas.

Rumah Makan Gudril menyediakan menu andalan berupa ikan tawar yang diambil dari sungai-sungai di wilayah Banyumas, seperti sungai Serayu, sungai Logawa dan sungai-sungai kecil lainnya. Tersedia juga ikan kecil-kecil atau ikan lembutan seperti lunjar yang menjadi idola para pelanggan rumah makan ini.

Rumah Makan Gudril memiliki bangunan yang sangat sedehana, tampilan interiornya juga biasa saja khas warung makan kebanyakan. Namun, tempat parkirnya sangat luas yang bisa menampung banyak mobil bahkan bus besar dan truk.

Masuk ke dalam warung terlihat jejeran nampan yang berisi aneka lauk dan sayuran yang menggugah selera. Ada ikan mujair, gurame, wader, lele, udang, belut. Untuk sayuran ada aneka tumis, urap, sayur bening dan lalapan. Tak ketinggalan mendoan khas Banyumas, pete, jengkol dan sambal dadak.

Sistem pelayanannya model prasmanan, pengunjung mengambil sendiri nasi, sayur dan lauknya sesuai selera. Lauk dan sayuran diolah seperti masakan rumahan membuat tak sabar untuk menyantap menu yang tersaji.

Rumah Makan Gudril terletak di Jalan Raya Sidabowa, Patikraja, Banyumas, Jawa Tengah. Lokasinya mudah sekali ditemukan karena berada di pinggir jalan raya penghubung Kota Purwokerto – Cilacap. Buka setiap hari dari pagi hingga malam hari.

Baca juga: Makan Enak dan Istirahat Sampai Puas di Rumah Makan Mergosari

Alamat Rumah Makan Gudril:
Karanggede, Sidabowa, Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53171
Jam operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *